Audrey GAC Nangis Dengar Suaranya Sendiri di Cek Toko Sebelah

Altov Johar17 Jan 2017, 01:30 WIB
Diperbarui 17 Jan 2017, 01:30 WIB
[Bintang] Syuting Video Klip The Overtunes

Fimela.com, Jakarta Personel GAC, Audrey, tidak kuasa menahan haru menonton film Cek Toko Sebelah. Terlebih lagi saat suaranya terdengar, di salah satu adegan film tersebut. Diakui Audrey, hal itu menjadi pengalaman tak terlupakan.

"Pas premier, pertama kali melihat soundtrack dan film digabungkan. Mendengar lagunya dengan lirik itu kayak, unbeliveble. Benar-benar first experience, nangis dengar suara sendiri," ungkap Audrey, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (16/1/2017).

Bukan hanya Audrey, Gamaliel juga mengalami perasaan serupa. Tidak terkecuali mama Audrey, yang bangga dan haru mendengar suara anaknya muncul di film Cek Toko Sebelah.

"Mama juga nangis, karena nonton di samping aku. Gamal juga nangis. Aku cerita ke Gamal dan dia bilang juga nangis. Bangga sih, ini pertama kali G.A.C isi soundtrack," papar Audrey.

Rasa bangga Audrey semakin besar, mengetahui Cek Toko Sebelah sukses menembus angka 2 juta penonton. Bahkan, Audrey sudah memprediksi hal itu sejak premier film Cek Toko Sebalah.

"Jujur dramanya kena, valuenya ada. Orang yang sudah nonton Cek Toko Sebelah pasti akan ajak yang lain buat nonton. Bahkan bisa juga buat berkali-kali nonton," tandas Audrey GAC.