Sukses

Entertainment

Injak Usia 2 Tahun, Gempi Warnai Hidup Gading Marten dan Gisel

Fimela.com, Jakarta Gempi, putri Gading Marten dan Gisela Anastasia yang masuk nominasi Infotaintment Awards ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-2. Lewat sebuah foto yang diunggah Gading, terlihat Gempi tengah berusaha meniup lilin ulang tahunnya.

Kehadiran Gempi yang lahir pada 16 Januari 2015 ini pun diakui Gading telah memberikan wana dikehidupannya dan Gisel. " Hai anakku Gempita, 2 Tahun umurmu hari ini, 2 Tahun kamu merubah hidup Papa dan Mama, 2 Tahun kamu sudah membawa sukacita ," tulis Gading di akun Instagramnya.

 

Foto kiriman Gading Marten (@gadiiing) pada

"Kamu bukan lilin kecil nak, kamu Cahaya yang besar di kehidupan Papa Mama.. Papa masih jauh dr sempurna nak, tapi Papa akan selalu berusaha yg terbaik buat kamu... Kita akan tertawa dan menangis sama sama.. Perjalanan kamu masih panjang dan bahagianya Papa melihat kamu tumbuh.. Kamu kebanggaan Papa Mama.. Selamat ulang tahun Gempita Nora Marten, Tuhan selalu jaga kamu 😘 #gempi2tahun," kata Gading.

Kehadiran Gempi yang telah membawa kebahagiaan untuk Gading dan Gisel memang terbukti dari berbagai foto yang menunjukkan berbagai momen berharga mereka. Bahkan setelah kelahirannya, Gempi mendominasi isi galeri Instagram Gading dan Gisel.

Gempi kembali masuk dalam nominasi Georgeous Baby Infotaintment Awards 2017. (Instagram/gadiiing)

Berbagai pose dan tingkah lucu nan menggemaskan Gempi pun, kembali mengantarkannya masuk dalam nominasi Infotaintment Awards 2017.

Masuk dalam kategori Georgeous Baby Infotaintment Awards 2017, Gempi yang pernah memenangkan nominasi ini pun kini harus berhadapan dengan Arsy (putri ANang dan Ashanty), El Barack (Putra Jessica Iskandar), Nastusha (anak Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie), dan Rafathar (Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina). MAmpukah gempi mempertahankan posisinya sebagai Georgeous Baby di ajang Infotaintment Awards 2017?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading