Harapan Gisel di Ulang Tahun Gempi yang Kedua

Altov Johar17 Jan 2017, 12:21 WIB
Gempi

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia berusaha mendoktrin anaknya, Gempita Noura Marten, tidak lagi menggunakan empeng. Apalagi, usia Gempi kini sudah genap dua tahun. Diakui Gisel, hal itu bukan pekerjaan yang mudah.

"Belum sih, memang sudah didoktrin. Aku berusaha cari akal, usia 2 tahun nggak pakai empeng lagi," ungkap Gisella Anastasia, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (16/1/2017).

Gisel dan Gempi. (Andy Masela/Bintang.com)

Bagi Gisel, ada keseruan tersendiri dalam mendidik anak. Meski begitu, ia belum berniat memberikan adik untuk Gempi. Satu anak, kata Gisel, sudah cukup membuatnya pusing.

"Nggak ah, nanti saja. Pusing baru saja kan. Tapi seru lah mendidik anak. Memang setiap orang beda-beda ya cara mendidiknya," tuturnya.

Gading Marten, Gisel dan Gempi (Nurwahyunan/Bintang.com)

Gisel berharap, di usia dua tahun ini Gempi meninggalkan kebiasaannya menghisap empeng. Ia juga berdoa agar buah hatinya selalu diberikan kesehatan, dan tumbuh menjadi pribadi menyenangkan bagi semua orang.

"Semoga bisa lepas empeng, sehat, baik, dan selalu menjadi orang yang menyenangkan buat bayak orang," ucap Gisella Anastasia.