Film Cek Toko Sebelah Sukses, Gisel Makin Pede Main Film

Puput Puji Lestari17 Jan 2017, 13:56 WIB
[Bintang] Gisel

Fimela.com, Jakarta Respon positif yang diraih Cek Toko Sebelah, membuat Gisella Anastasia makin percaya diri berakting. Film ini sudah mendapat dua juta penonton sejak ditayangkan 28 Desember 2016. Gisel merayakan pendapatan penonton itu dengan ngamen di metromini.

Memulai debut film dengan prestasi yang membanggakan, kini Gisel semakin percaya diri akting. Bahkan, dia berencana mendalami seni peran dengan mengikuti sekolah akting.

"Kalau pede ya iya. Memang ingin banget dalami akting. Ke depan kalau ada waktu mau sekolah akting, mau kelas akting atau teater," ungkap Gisella Anastasia, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (16/1/2017).

Gisel semakin bangga, mengingat film Cek Toko Sebelah berhasil menembus angka 2 juta penonton. Padahal ini debutnya berakting. Hal itu membuat Gisel ketagihan. "Banget. Ini film pertama, kalau melakukan susah kan. Segini tuh masih jauh lah," imbuhnya.

Menurut Gisel, keseriusan tim dan pemain menjadi modal film Cek Toko Sebelah diminati penonton. Diakuinya, tak sedikit teman-temannya yang merasa puas menonton film ini.

"Produksi ini serius, kualitas, dan keseriusan semuanya. Sekecil apapun perannya, senang banget. Nggak kepikir ditonton jutaan penonton seperti film Cek Toko Sebelah," pungkas Gisel.