Sukses

Entertainment

Masuk Infotainment Awards, Gilang Dirga - Adiezty Minta Dukungan

Fimela.com, Jakarta Gilan Dirga dan Adiezty Fersa masuk sebagai nominator dalam kategori Pernikahan Selebriti Paling Fenomenal di ajang Infotainment Awards 2017. Dalam akun Instagramnya, Gilang pun meminta dukungan pada followersnya agar dirinya bisa menang di kategori tersebut.

Menikah pada tahun lalu, Gilang Dirga dan Adiezty memilih Eropa sebagai destinasi bulan madu. Dalam berbagai foto, mereka pun terlihat sangat mesra dan romantis.

Gilang Dirga dan Adiezty minta dukungan dalam kategori Pernikahan Selebriti Paling Fenomenal, Infotainment Awards 2017. (Via: instagram.com/gilangdirga)

"IA(spasi)G2, sms ke 97288 atau tweet #IA7 GILANG DIRGA - ADIEZTY, mention ke @sctv_," tulis akun Gilang Dirga dalam sebuah postingan di Instagramnya. Dalam foto itu, terliat kedua pasang suami istri tersebut berada di tengah hutan. Adiezty pun tampil dengan gaun yang cantik dan mahkota di kepalanya.

Di ajang Infotainment Awards, Gilang Dirga pun akan berhadapan dengan 4 pasangan selebriti fenomenal lain. Mereka adalah Acha Septriasa - Vicky Kharisma, Samuel Zylgwyn - Franda, Sandra Dewi - Harvey Moeis, serta Stefan William - Celine Evangelista.

Gilang Dirga dan Adiezty minta dukungan dalam kategori Pernikahan Selebriti Paling Fenomenal, Infotainment Awards 2017. (Via: instagram.com/gilangdirga)

Ajang Infotainment Awards 2017 sendiri merupakan sebuah ajang penghargaan yang digelar sebagai wujud apresiasi pada selebriti yang selalu berkarya, berprestasi, positif, membanggakan dan selalu menginspirasi pemirsa. Malam puncak acara ini akan dihelat pada 24 Januari 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading