Sukses

Entertainment

Emilia Contessa Dukung Kedekatan Denada dan Ihsan Tarore

Fimela.com, Jakarta Meski tak mendeklarasikan jika sedang menjalin hubungan, namun kenyataannya kedekatan Denada dan Ihsan Tarore sudah cukup terlihat belakangan ini. Akan tetapi saat ini keduannya belum juga merencanakan untuk meresmikan hubungannya.

Meski begitu, mengenai hubungannya yang saat ini dijalin dengan Ihsan Tarore suddah dijalani secara serius. Apalagi Ihsan juga dekat dengan sang anak, Shakira.

Denada. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku bisa melihat abang punya atensi yang baik sama Shakira, sama keluarga aku juga baik, jadi Bismillah saja. Insya Allah dia akan jagain kita," ujar Denada saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2017).

Denada juga mengaku jika kedekatannya dengan Ihsan mendapat dukungan penuh dari pihak keluarga, terutama sang ibunda, Emilia Contessa.

Denada. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Semuanya mendoakan kami yang terbaik. Mamah pengen aku bahagia, itu penting. Karena dia pernah rasakan gagal berumah tangga, ini semua hal tak ringan yang dijalani," tandasnya.

Beberapa hari belakangan, Ihsan Tarore diketahui sedang menjalani umrah bersama dengan sang bunda ke Mekkah dan Madinah. saat ditanya mengenai kepergian Ihsan Tarore umrah guna memantapkan hubungan yang dijalin keduanya yang sudah mengarah ke pernikahan, Denada pun memberikan jawaban. "Didoakan saja, kalau sudah ada tanggal yang jelas, persiapan, kabar baiknya pasti dishare," tandas Denada .

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading