Ngamen di Metromini, Gisel Pasang Muka Tembok

Altov Johar17 Jan 2017, 22:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Gisel sempat bernazar untuk film Cek Toko Sebelah yang dibintanginya. Jika film tersebut bisa mencapai 2 juta penonton, istri Gading Marten ini akan ngamen di metromini.

Nyatanya, Gisel harus menunaikan janjinya karena Cek Toko Sebelah berhasil meraup lebih dari 2juta penonton. Bahkan bukan tidak mungkin jumlah itu akan terus naik, mengingat film itu masih terus diputar di bioskop.

Gisel saat ngamen di metromini. (doc.starvision)

"Akhirnya coba ngamen, karena belum pernah ngamen di metromini. Naik saja nggak pernah. Jadi, buat aku itu jadi tantangan baru. Kemarin sudah capai 2 juta, ngamen beneran," ujar Gisel, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (16/1/2017).

Ide mengamen memang tercetus dari Gisel sendiri atas tantangan Ernest Prakasa. Bermodal memasang muka tembok, Gisel menumpang bus jurusan Blok M.

Gisel saat ngamen di metromini. (doc.starvision)

"Aku sama orang-orang biasa saja, ditemani Ernest dapat metromini terus dilepas. Ya sudahlah ya, muka tembok saja. Openingnya bilang dalam rangka Cek Toko Sebelah sudah sampai 2 juta, jadi mau nyanyi," pungkas Gisel.