Sukses

Entertainment

Momen Berkesan Lala Karmela Saat Syuting Film Bukaan 8

Fimela.com, Jakarta Setiap aktor dan aktris memiliki momen paling berkesan ketika mereka tengah syuting. Begitu pula dengan Lala Karmela yang begitu terngiang dengan adegan melahirkan di film Bukaan 8.

"Paling berkesan buat aku itu pas waktu proses melahirkan itu di situ perasaan this is it tanggung jawab gue pembuktiaannya di sini nih dari semua interview dengan ibu-ibu," kata Lala Karmela kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.
 

A photo posted by BUKAAN 8 The Movie (@bukaan8) on

Pelantun Jingga ini menyebut bahwa proses melahirkan tersebut juga sebagai sebuah pembuktian. Bagaimana perjuangan seorang ibu untuk melahirkan sang buah hati.

"Ini pembuktian yang menunjukkan ini nih fight seorang perempuan itu rela banget kalau sudah melahirkan," tambahnya.

Lala menambahkan dalam film yang akan dirilis pada 23 Februari 2017 ini juga dibumbui dengan berbagai masalah yang terjadi antara karakter Mia (Lala Karmela) dan sang suami, Alam (Chicco Jerikho).

 

A photo posted by BUKAAN 8 The Movie (@bukaan8) on

"Apalagi, saat itu Mia ditambah dengan masalah-masalah yang dialami juga dengan Alam," jelas Lala.

Selain sederet masalah, film Bukaan 8 juga akan ditambah dengan intrik-intrik. "Intrik-intriknya itu dari keluarga, dari pekerjaan mereka terutama pekerjaannya Alam dan di antara Mia sama Alam akibat dari pekerjaan Alam harus lewati dan rintangan-rintangan yang harus dia hadapin dan itu berdampak ke hubungan mereka juga. Tapi memang sebagai besar memang dari keluarga sih," jelas Lala Karmela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading