Ke Italia, Netizen Malah Tanya Tangan Maia Estianty

Komarudin18 Jan 2017, 03:00 WIB
Diperbarui 18 Jan 2017, 03:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Para netizen rupanya punya perhatian besar terhadap Maia Estianty. Mereka masih saja menanyakan tangan Maia yang sempat mendapat 10 jahitan akibat terkena kaleng beberapa hari lalu. Hal tersebut mereka tanyakan saat Maia mengunggah foto dalam perjalanan menuju Milan, Italia, baru-baru ini.

"Bund....gimana dengan tangannya sudah sembuh belum?" tanya akaun @mozzartati.r. "Udah sembuh tanganya mbaku☺," sambung akun @suari2211.

Maia Estianty  (Instagram/@maiaestiantyreal)

"Hati-hati mba @sangjuaraa gimana jarinya udah gak sakitkah...😀," tanya akun @aiemanul_husna menambahkan. "bunmai @maiaestiantyreal ati-ati semoga tangannya cepet sembuh," kata akun @anna_babepig.

Dalam foto yang diunggah itu, Maia terlihat duduk santai dalam pesawat yang membawanya ke Italia. Senyum menghiasi wajahnya. Para netizen berharap Maia selalu bahagia.

Maia Estianty saat di Milan, Italia (Instagram/@maiaestiantyreal)

"Asiiik...bunda jalan-jalan lagi,nikmati hidup ya bunda, sekarang keliatan lebih muda,lebih ceria,lebih heppy,sehat selalu ya bunda. Semoga bunda selalu dalam lindungn Allah SWT amiiin Ya Rabb 😍😍😍," harap akun @jamila_balfas.

Dalam foto yang lain, Maia Estianty terlihat begitu menikmati keindahan kota Milan dengan bangunan-bangunannya yang berarsitektur gothic. Usai dari Milan, Maia lanjutkan perjalanan ke Switzerland.