Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Statusnya dengan Ihsan Tarore, Ini Jawaban Denada

Fimela.com, Jakarta Kedekatan yang terjalin antara Ihsan Tarore dan Denada memang sudah cukup lama tersiar di media. Bahkan, keduanya pun seolah tidak sungkan untuk mengumbar kemesraan di media sosial.

Meski demikian, baik Ihsan maupun Denada hingga saat ini belum juga mendeklarasikan seperti apa hubungan yang dijalani oleh keduanya. Lantas, bagaimana sebenarnya status hubungan keduanya?

"Sekarang ini aku sama abang (Ihsan Tarore) itu menjalani apa yang ada saja. Soal predikatnya nggak terlalu kita permasalahkan sekarang. Kita jalani inilah adanya, aku mensyukuri kehidupan abang di hidup aku dan Shakira. Aku hargai ketulusan hati abang ke Shakira," ungkap Denada saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2017).

Ihsan Tarore dan Denada juga terlibat proyek pembuatan mini album bersama bertema cinta. (Make Up: Vera Kusumadewi, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Fotografer: Bambang E. Ros/Bintang.com Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Menurut Denada, status hubungan yang dijalin antara dirinya dengan salah satu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut tidak lah terlalu penting untuk dibicarakan. Yang terpenting, diakui janda dari Jerry Aurum itu, Ihsan sudah memberikan kenyamanan bagi dirinya dan juga anak semata wayangnya.

"Buat orang seperti aku yang pernah gagal berumah tangga, punya anak juga, selain akunya nyaman, abang juga tulus dan ikhlas menyayangi Shakira. Itu rezeki kebahagiaan Allah ke aku," tambahnya.

Bahkan, menurut Denada, kedatangan sosok Ihsan Tarore sebagai teman spesialnya saat ini memang tidak pernah diharapkan sebelumnya. Pasca bercerai dengan Jerry Aurum, Denada hanya memikirkan bagaimana caranya untuk bisa membesarkan Shakira meski harus berstatus Single Parent.

"Buat aku jalin hubungan sampai ke jenjang pernikahan, pemikiran, perhitungan, pertimbangan itu banyak," lanjut Denada saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kini, saat Ihsan Tarore muncul dihidupnya sekaligus memberikan kenyamanan baginya dan sang anak, Denada pun mengaku bersyukur dan berterima kasih atas takdir Tuhan yang diberikan padanya.

"Ketika aku awal bercerai pun, aku cuma ingin bisa membesarkan Shakira walaupun situasi orang tua tunggal bukan situasi ideal untuk besarkan anak, tapi itu resiko yang aku ambil. Dan ketika Allah pertemukan aku dan abang, kita dekat, ya situasi apapun yang dijalani, itu tangan Allah," jelas Denada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading