Sukses

Entertainment

Jennifer Aniston Tenangkan Selena Gomez yang Di-bully Netizen

Fimela.com, Jakarta Setelah memperoleh simpati karena keteguhan dirinya menghadapi lupus, kini Selena Gomez mendapat cibiran dari netizen yang tak senang melihat kemesraannya dengan The Weeknd. Jennifer Aniston, sebagai salah satu rekan dekatnya pun memberikan dukungan pada Selena untuk bersabar menghadapi haters.

Jennifer Aniston memberikan dukungan untuk Selena Gomez. (AFP/Bintang.com)

"Jennifer telah menjadi salah satu pendukung setia Selena. Dia menyuruh Selena untuk mengikuti kata hatinya dan mengabaikan haters," ujar seorang sumber dilansir dari laman Hollywoodlife.

Jennifer Aniston memberikan dukungan untuk Selena Gomez. (AFP/Bintang.com)

Menurut Jen, Selena tak menyakiti siapapun, terkait hubungannya dengan the Weeknd. Jen pun mengatakan bahwa Selena berhak bahagia, menikmati hidup dan kisah cintanya dengan The Weeknd yang baru saja dimulai.

"Jennifer berpikir kalau seorang seperti Selena layak untuk bahagia. Dia tahu Selena tidak akan menyakiti seekor lalat pun, dan ia tidak perlu menyembunyikan hubungannya dengan The weeknd karena reaksi negatif yang ditunjukkan haters," lanjut sumber tadi.

Selena Gomez dan The Weeknd terlihat bermesraan pada Selasa (10/1/2017) malam. (Foto: TMZ)

Setelah menunjukkan kemesraannya dengan The Weeknd yang begitu mengejutkan publik pada Selasa (10/1/2017) lalu, Selena Gomez pun menuai banyak pertanyaan dan kritik. "Tinggalkan Abel (nama asli The Weeknd) sendiri, yang dia inginkan adlah Bella Hadid," tulis salah satu netizen di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading