Sukses

Entertainment

Ditinggal Umrah, Ini Cara Denada Lepas Kangen dengan Ihsan Tarore

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari belakangan, Ihsan Tarore diketahui sedang menjalani ibadah umrah bersama dengan sang bunda ke Mekkah dan Madinah. Denada pun tak sungkan mengutarakan kerinduannya terhadap sosok Ihsan.

Terbiasa menghabiskan waktu bersama saat tak sedang sibuk membuatnya merasakan ada sedikit rasa kehilangan. "Kangen pasti, Ya bercandaannya dia pasti kangen. Jailnya dia, cara dia bikin aku ketawa, itu hal yang dia lakukan. Namanya spending waktu bersama, bercanda sama kita bertiga itu momen menyenangkan," ucap Denada saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2017).

Ihsan Tarore dan Denada. (Make Up: Vera Kusumadewi, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Fotografer: Bambang E. Ros/Bintang.com Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Akan tetapi dengan adanya teknologi, Denada dan Ihsan tak sampai terkendala jarak untuk tetap berkomunikasi. "Komunikasi ada lah pasti, abang sering kabarin kalau sudah sampai di mana," tambahnya.

Namun Denada mengaku sempat mengalami kendala saat melakukan komunikasi jarak jauh dengan Ihsan. "Soalnya abang kemarin sempat daftarin nomor teleponnya supaya bisa dipakai di sana, entah kenapa nomornya bermasalah dan nggak bisa bebas pakai handphonenya. Jadi pakai sarana wifi, sempat sekian lama kesendat (komunikasinya), tapi sekarang lancar lagi," jelasnya.

Denada dan Ihsan Tarore. (Make Up: Vera Kusumadewi, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Fotografer: Bambang E. Ros/Bintang.com Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Denada juga mengaku turut menitipkan beberapa doa kepada Ihsan saat berada di Mekkah. Salah satu doa yang dititipkan adalah menyelipkan namanya dan sang anak, Shakira untuk disebut dalam setiap doanya selama umrah.

"Aku juga titip doa. Satu, aku minta disebut nama aku dan Shakira biar bisa ke sana juga, karena kan sudah rindu banget pengen ke sana. Karena kalau ke sana itu kita percaya orang yang bisa menginjakkan kaki itu orang suci pilihan Allah dan diundang datang ke sana, aku pengen dipanggil namaku, supaya aku bisa diundang," tambah Denada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading