Sukses

Entertainment

Bikin Gemas, Ini Kemesraan El Barack dan Gempi

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini putri dari Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempi merayakan ulang tahunnya yang ke-2. Pada hari bahagia tersebut, Gempi merayakan pesta ulang tahunnya yang dihadiri oleh teman seusianya termasuk putra Jessica Iskandar, El Barack.

Memang El dan Gempi kerap bermain bersama. Tak heran jika kedua anak berwajah imut ini tampak begitu dekat.

 

A photo posted by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang diunggah oleh Jessica Iskandar. "EL lagi bisikin apa ya ke Gempi," tulis Jedar sebagai keterangan foto.

Pada postingan foto itu tampak El sedang membisikan sesuatu kepada Gempi. Selain Jedar, Gisel juga mengunggah foto kebersamaan Gempi dan El.

Pada foto yang diunggah oleh Gisel, El terlihat membatu Gempi memotong kue ulang tahunnya. Tak ayal momen kebersamaan El dan Gempi ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen.

 

El bantuin Gempi potong kue🤗😘🤗

A photo posted by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

"El dan Gempi mirip," ujar akun ellshapgo. "Gemes," kata akun eccapramita93. "Cie cie adik EL ama Obos Gempi," sahut akun wan_yozmahara.

Walaupun terlihat dekat, namun dalam ajang Infotainment Awards, El Barack dan Gempi harus bersaing. Pasalnya mereka masuk nominasi dalam kategori Gorgeous Baby. Dalam kategori tersebut, Gempi dan El harus bersaingan dengan Arsy, Natsusha, dan Rafathar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading