Sukses

Entertainment

Potret Cantik Park Hye Soo di Poster Saimdang, the Herstory

Fimela.com, Jakarta Drama Saimdang, the Herstory kembali menyuguhkan sebuah kejutan. Kali ini, poster karakter yang dimainkan oleh Park Hye Soo dan Yang Se Jong secara resmi telah diluncurkan.

Seperti dilansir dari Soompi, Park Hye Soo akan memainkan karakter Saimdang muda. Sementara, Yang Se Jong didaulat untuk membintangi karakter Lee Gyeom muda.

Park Hye Soo dan Yang Se Jong di drama Saimdang, the Herstory. (via Soompi)

"Adegan yang menunjukkan Saimdang dan Lee Gyeom saat masih anak-anak itu sangat penting. Ketika mereka pergi melalui sebuah kejadian penting yang mengubah hidup mereka dan itu juga awal dari hubungan seumur hidup antara mereka berdua," kata sebuah sumber dari tim produksi drama seperti dilaporkan Soompi.

Selain itu, sumber tersebut juga menyebut bahwa kedua aktor tersebut akan memberikan sentuhan lain. "Park Hye Soo dan Yang Se Jong menggambarkan adegan yang baik juga unik, mohon ditunggu saja," tambahnya.

Saimdang, the Herstory (via Soompi Forums)

Sementara, drama Saimdang, the Herstory diangkat dari kisah cinta yang diatur pada masa kehidupan tokoh sejarah Korea, Shin Saimdang. Aktris cantik Lee Young Ae akan membintangi dua karakter yakni dosen seni dan Shin Saimdang, seorang seniman, sastrawan sekaligus mahasiswa.

Penasaran menyaksikan akting dari Park Hye Soo sebagai Saimdang muda dan Lee Young Ae, Saimdang dewasa? Rencananya, drama Saimdang, the Herstory akan ditayangkan perdana pada 26 Januari 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading