Sukses

Entertainment

Diam-diam Ikke Nurjanah Sudah Punya Pacar

Fimela.com, Jakarta Ikke Nurjanah tak menampik tengah dekat dengan seorang pria. Namun, dia belum bisa memastikan, kedekatan itu berlanjut ke jenjang berikutnya. Ikke juga masih enggan membocorkan identitas si pria, yang diakuinya bukan dari kalangan artis.

"Ada yang mencoba approach. Cuma untuk ke jenjang selanjutnya, nggak tahu. Ada, cuma nggak tahu goalnya apakah mampu. Tujuan pasti ke sana, cuma dalam prosesnya apakah sampai ke tujuan," ujar Ikke Nurjanah, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Ikke Nurjanah mengaku kini tengah menjalin hubungan dengan pria yang masih dirahasiakan. Ia masih enggan membocorkan lelaki yang berhasil meluluhkan hatinya. Yang jelas bukan dari kalangan selebriti. (Adrian Putra/Bintang.com)

Jangankan mengumbar ke khalayak umum, kepada anaknya saja Ikke enggan menceritakan tentang pria itu. Pasalnya, Ikke ingin meyakinkan diri tentang hubungannya dengan si pria.

"Dira tidak pernah bertanya soal pribadi aku. Mungkin dia berharap aku cerita. Belum bisa bilang. Saya sendiri harus meyakinkan diri untuk jalan. Kalau saya curhat berarti sudah kejauhan," katanya.

"Aku belum saja, mudah-mudahan sih. Aku nggak mau hari tua nanti aku sendirian, harus punya teman," ucap Ikke Nurjanah, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurut Ikke, butuh proses dalam memutuskan sebuah hubungan. Selama ini, Ikke memang membuka hati kepada pria yang mencoba mendekatinya.

"Berapa lama, ya belum lama-lama banget. Tapi anyway saya membuka diri untuk berteman, nanti dibilang sok mahal. Kalau nggak buka diri ya nggak ketemu," ucap Ikke Nurjanah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading