Sukses

Entertainment

Meski Sederhana, Angel Karamoy Bahagia Dapat Kado Ini dari Anak

Fimela.com, Jakarta Angel Karamoy tak henti mengucap syukur lantaran banyak orang yang sayang padanya. Sejak saat Angel berulang tahun yang ke-30 pada 16 Januari lalu sampai hari ini, ia tidak henti-hentinya mendapatkan kejutan dari orang-orang terdekatnya, baik itu keluarga, sahabat, maupun para penggemarnya.

"Senang banget ternyata banyak yang sayang sama aku, perhatian sama aku," ucap Angel Karamoy saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Angel Karamoy (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski mendapat banyak kejutan dari orang spesial, namun Angel tidak dapat memungkiri jika kado yang paling spesial didapatkan dari dua anaknya, Lovely dan Junior. Menurutnya, kedua anaknya itu sampai rela begadang hanya untuk mengungkapkan rasa cinta saat dirinya berganti usia.

"Dari keluarga, anak-anak aku, Lovely dan Junior bela-belain tidur malam. Pagi-pagi kan anak-anak suka susah bangun, disuruh bobo nggak mau, ternyata ada udang dibalik bakwan (kasih surprise ulang tahun)," terangnya.

Angel Karamoy bersama dua anaknya (Instagram/@realangelkaramoy)

Mengenai kado, mantan istri Steve Rumangkang itu mengaku terkesan dengan kreatifitas dua anaknya. Meski hanya berupa ucapan, namun kado itu dianggapnya sebagai bentuk perhatian yang luar biasa dari dua anaknya itu.

"Anak-anak kasih ucapan, Lovely kan sekarang lagi suka squishy, jadi dia buat squishy sendiri bentuknya kotak, 'Ini macaroni pizza mami', 'oh okey sayang'. Walaupun bentuknya berantakan ya tapi sweet saja buat aku," tandas Angel Karamoy

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading