Sukses

Entertainment

Awal, Album Perdana Radhini Tembus Industri Musik Tanah Air

Fimela.com, Jakarta Menghadirkan sesuatu yang berbeda dalam karya menjadi amat penting bagi para penyanyi. Seperti yang dilakukan penyanyi wanita, Radhini yang baru saja merilis album perdananya bertajuk Awal.

Dalam album perdananya, Radhini yang sempat dikenal lewat lagu Kebebasan, Sampai Nanti, dan Cinta Terbesarku pada 2013 lalu, kini menggandeng musisi dan komposer ternama dalam penggarapan albumnya.

'Awal' jadi debut album Radhini (Adrian Putra/Bintang.com)

Sembilan buah lagu yang ia masukkan di dalam album Awal turut dibantu dengan musisi ternama seperti Abenk Alter, Ifa Fachir, Rishanda Singgih, Pongky Prasetyo, Matthew Sayersz, Jevin Julian, Zoelfadly, Adrian Rahmat Purwanto, dan Yovie Widianto.

"Bedanya tetap ada, ciri khas vokal saya juga tetap ada. Nah, 9 lagu yang ada di album Awal ini menceritakan tentang jenis percintaan yang berbeda-beda tapi semoga ada relate dengan kisah cinta para pendengar," kata Radhini dalam jumpa persnya di Pasar Minggu, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Radhini (Adrian Putra/Bintang.com)

Dengan ramainya musisi dan komposer yang ikut membantu, kata Radhini, hal itu tidak serta merta menghilangkan jati dirinya dalam bermusik. Tetap ada ideologi gaya bermusik yang ia inginkan di album perdananya tersebut.

Hal ini diakui musisi, Yovie Widianto yang turut hadir dalam launching album Awal milik Radhini. "Dia punya karakter sendiri, ke depannya tinggal bagaimana membentuknya. Mengenai musik dan lagunya, menembus pasar Indonesia saja sih harusnya bisa. Selain itu, ia juga punya performa panggung yang bagus," jelas Yovie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading