Sukses

Entertainment

Dikabarkan Cerai, Tommy Kurniawan: Gosip Aja!

Fimela.com, Jakarta Tommy Kurniawan menjadi sorotan publik ketika rumah tangganya dengan Fatimah Tania Nadira dikabarkan mengalami prahara. Namun, kabar tersebut segera ditepis oleh Tommy kala berhadapan dengan awak media.

Tak hanya menampik kabar tersebut, namun Tommy juga meminta doa agar keluarganya mendapatkan yang terbaik.

"Gosip aja. Doakan yang terbaik," kata Tommy Kurniawan di kawasan Tebet, Rabu (18/1).

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira (Instagram/tommykurniawann)

Sebelumnya, Tania sempat berkeluh kesah di media sosialnya. Banyak pihak menyangka bahwa dirinya memang sedang mengalami prahara dalam rumah tangganya bersama Tommy Kurniawan. Apalagi disusul dengan penampilannya yang melepas hijab.

Lalu apa sebenarnya masalah yang sedang dihadapi Tommy dan Tania belakangan ini? Disinggung hal tersebut, Tommy mengelak. "Nggak ada masalah," ucap pria yang menikahi Tania pada 11 April 2011 itu.

Tommy Kurniawan (Nurwahyunan/bintang.com)

Tak terhenti di situ, kabar retaknya rumah tangga juga didukung oleh foto yang diunggah oleh Tania beberapa waktu lalu. Saat itu, Tania mengunggah foto bersama seorang pria di akun media sosial miliknya.

Tommy pun kembali membela rumah tangganya. Ia menegaskan bahwa pria tersebut hanya teman sang istri saja. "Oh itu teman kita, Apri. Teman dari kecil dia. Temen baik Gorontalo," tukas Tommy Kurniawan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading