Sukses

Entertainment

Makna Usia 30 Tahun untuk Angel Karamoy

Fimela.com, Jakarta Angel Karamoy sudah genap menginjak usia 30 tahun pada 16 Januari 2017 lalu. Menginjak usia yang sudah cukup matang, Angel pun memaknai usianya saat ini sebagai sebuah proses pendewasaan yang masih berkelanjutan dari tahun-tahun sebelumnya.

"Pastinya bertambah umur menjadi lebih dewasa, harus bisa memaknai hidup, menjalani hidup dengan baik," ujarnya saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Ultah Angel Karamoy (Nurwahyunan/bintang.com)

Hal itu pula yang sempat membuatnya tidak banyak berharap mendapat kejutan dan kado dari orang terdekatnya saat merayakan ulang tahun. Tapi bersyukur, Angel menyadari jika di momen ulang tahunnya kemarin ia banyak mendapatkan ungkapan kasih sayang dari banyak pihak sebagai tanda sayang.

"Aku sebenarnya ya sudahlah makan saja sama keluarga. Nggak perlu lah dirayain gitu, makanya memang rencana mau makan saja. Ya tapi ternyata banyak juga ya surprise-nya. Bersyukur di umur aku yang baru ini mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan," imbuh Angel.

Ultah Angel Karamoy (Nurwahyunan/bintang.com)

Namun, setelah melihat banyak orang yang sayang saat ini, Angel pun merasa terharu. Ucapan serta doa dari para sahabat itu pula lah yang memacu mantan istri Steve Rumangkang ini untuk terus berusaha menjadi orang yang lebih baik lagi kedepannya.

"Nggak nyangka ternyata banyak yang sayang sama aku. Tuhan sayang banget sama aku. Bersyukur saja, menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Banyak lah hikmah selama perjalanan sampai umur aku sekarang. Aku ambil yang baik-baik. Berusaha menjadi lebih baik walau tidak sempurna," pungkas Angel Karamoy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading