Sukses

Entertainment

Soal Jodoh, Angel Karamoy Minta Didoakan yang Terbaik

Fimela.com, Jakarta Masih dibilang baru menginjak tahun 2017, tentunya setiap orang ingin memiliki target yang ingin dicapainya dalam satu tahun ke depan. Sama halnya dengan Angel Karamoy yang juga baru berulang tahun pada 16 Januari lalu, tentunya ia mempunyai target dalam hidupnya di usia 30 tahun.

Bisa dibilang cukup banyak diterpa gosip tak sedap selama 2016 lalu, Angel Karamoy pun mengutarakan keinginannya yang berusaha diwujudkan pada 2017 ini. Lalu, apa sebenarnya keinginan Angel Karamoy di usianya yang sudah menginjak kepala tiga ini?

"Apa yang ingin dicapai untuk saat ini hanya berusaha menjalani apa yang sudah ada dan menjalani dengan baik. Untuk kedepannya aku serahkan masa depan aku, hidup aku serahkan sama Tuhan," ungkapnya saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Ultah Angel Karamoy (Nurwahyunan/bintang.com)

Seperti yang diketahui selama 2016 lalu, Angel cukup banyak diterpa masalah pribadi. Dimulai dari perceraiannya dengan Steven Rumangkang, isu perselingkuhan dengan Pasha Ungu, sampai kabar jika Angel sudah pindah keyakinan untuk mendapatkan jodohnya.

Mengenai kabar yang menyebutkan jika ia sudah menjadi mualaf untuk bisa satu keyakinan dengan pria yang sedang dekat dengannya, Angel pun mengumbar jawaban diplomatis.

"Kayaknya menjurus ke sana (kabar mualaf) haha. Saya pokoknya menjalani hidup baik-baik saja, semua berharap yang baik-baik saja. Mohon doanya semua yang baik-baik. Sudah itu saja," tuturnya.

Ultah Angel Karamoy (Nurwahyunan/bintang.com)

Memang, masalah jodoh sampai saat ini masih menjadi misteri yang belum mau diungkap oleh Angel Karamoy pasca divonis bercerai dengan Steven Rumangkang. Dan, saat perayaan ulang tahunnya ini, Angel juga mendapatkan banyak doa dari seluruh rekan di lokasi syuting sinetron Surga Yang Kedua.

Menanggapi hal tersebut, Angel sekali lagi hanya mengamini jika doa yang diberikan padanya baik untuk kehidupannya kedepan.

"Kalau doa mereka kenapa nggak (diamini) kalau yang baik-baik ya, mudah-mudahan baik-baik. Doain saja yang terbaik. Intinya doain yang terbaik dan semua bisa baik-baik," pungkas Angel Karamoy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading