Sukses

Entertainment

Evelyn Tampil Cantik dan Feminin, Aming: Alhamdulillah

Fimela.com, Jakarta Ada sesuatu yang berbeda dari Evelyn Nada Anjani, istri dari artis multitalenta Aming Sugandhi beberapa waktu belakangan ini. Evelyn mengatakan sekarang dirinya memang sedang gemar berdandan dan mulai meninggalkan penampilannya yang cuek dan terkesan tomboy.

Sebagai suami, Aming pun angkat bicara mengenai perubahan Evelyn yang mulai kerap tampil lebih feminin tersebut. Lantas, apa tanggapan Aming melihat perubahan sang istri?

Aming - Evelyn (Adrian Putra/bintang.com)

"Biasa sih, pokoknya Alhamdulillah dengan segala sesuatunya. Gue pribadi nggak akan ngomong dia jadi lebih baik karena dulu-dulu berarti dia nggak baik, kan," ucap Aming saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017).

Aming menambahkan, terlepas dari perubahan Evelyn yang mulai kerap berdandan feminin, ia tetap bersyukur atas apa yang ada di diri istrinya tersebut. Yang terpenting, sang istri tetap bisa menjadi dirinya sendiri dan berdandan tanpa ada paksaan dari siapapun.

Aming dan Evelyn. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Dari awal gue konsisten lihat dia. Gue menerima dia apa adanya. Dia mau seperti apa pun, yang penting dia happy dan nyaman. Yang pasti, sekarang dia seperti ini (feminin) Alhamdulillah. Mau kayak gitu (tomboy) juga Alhamdulillah," tandasnya.

Aming pun menegaskan jika segala keputusan istrinya tak perlu ditanggapi secara berlebihan. "Gue orangnya malas wacana, malas ngomong banyak. Yang penting gue jalani aja dan apa pun yang terjadi pada hidup kami, kami yang paling tahu, yang paling ngerti. Orang cuma menilai dari luar," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading