Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Adinia Wirasti Dapat Kejutan dari Reza Rahadian

Fimela.com, Jakarta Adinia Wirasti merayakan ulang tahun yang ke-31 pada Kamis, 19 Januari 2017. Bintang film Ada Apa dengan Cinta ini pun mendapatkan kejutan dari teman-teman terdakat, salah satunya Reza Rahadian.

Ya, Reza memang turut memberikan kue yang berhiaskan lilin ulang tahun untuk Adinia. Tampak senyuman mengembang dari bibir Reza untuk Adinia yang kala itu menggendong seorang anak laki-laki.

Adinia Wirasti dan Reza Rahadian (Galih W. Satria/Bintang.com)

Beragam komentar diberikan netizen untuk potret kedekatan Adinia dan Reza tersebut. "Happy birthday kak @adiniawrst wish u all the best, Jesus Bless You kak. Aduh abang tatapan yang tajam membuat meleleh ☺," tulis felisitas_arista.

Tak sampai di situ, banyak pula netizen yang berharap jika keduanya menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata. "Kerenn, mudah-mudahan jadi beneran deh," harap icaod. "Demi apa bang @officialpilarez please jadikan nyata #fansgariskeras," tukas ppta.m.

Adinia Wirasti dan Reza Rahadian (Galih W. Satria/bintang.com)

Adinia Wirasti dan Reza Rahadian memang tercatat sudah terlibat dalam beberapa produksi film seperti Jakarta Maghrib, Kapan Kawin, Kartini, dan yang teranyar Critical Eleven. Keduanya pun kerap diplot sebagai sepasang kekasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading