Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Dibuat Menangis oleh Oka Antara

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani menjadi salah satu orang yang turut berperan dalam film Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta, dan Realita. Memainkan sosok Sasha, Niki mengakui jika perannya tersebut hanya sebagian kecil dari keseluruhan film.

Meski begitu, tetap saja Niki merasakan kesulitan saat memainkan karakter Sasha yang merupakan seorang wanita penghibur. Bukan menjadi wanita penghibur yang menyulitkan Niki, namun adegan menangis saat melakukan adegan bersama Oka Antara yang membuatnya cukup kesulitan.

"Perannya sebagai Sasha, adegannya bisa saja sih, sama Oka Antara dan Vicky Burky. Sama Oka itu scene nangis, kan gue susah nangis, tapi sama dia bisa nangis," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Janda dua anak itu juga menuturkan, beberapa saat sebelum mengambil adegan menangis, Niki diajak Oka untuk berbicara sekelumit tentang masa lalunya. Tak ayal, hal itu membuatnya tersentuh hingga akhirnya meneteskan air mata.

"Mas Oka sabar, di ruangan sepi, dia ngajak ngobrol soal kehidupan, pas nangis langsung take. Keadaannya (scene-nya) itu gue harus melayani dia, tapi dia malah ngajak ngobrol gue," tutur Niki.

Dan, saat dikulik soal apa yang membuat Nikita Mirzani berhasil menangis seusai berbincang dengan Oka Antara, Niki mengakui jika saat itu Oka membahas soal orangtuanya yang telah tiada dan kehidupannya semasa kecil.

"Waktu itu nanyain nyokap dan bokap, nanya tentang masa kecil. Mas Oka Antara pintas mancing, terus pas nangis dipekuk Oka, alhamdulillah," ucap Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading