Sukses

Entertainment

Tiara Eve Jadi PSK Profesional di Film Jakarta Undercover

Fimela.com, Jakarta Tiara Eve harus menjalani beberapa 'adegan panas' saat terlibat sebagai Laura di film Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta, dan Realita. Menjadi seorang model yang juga berprofesi sebagai PSK kelas atas dalam film tersebut, Tiara mengaku gugup saat harus beradegan panas.

"Memang ada sih adegan striptis sama adegan seranjang sama Baim (Wong). Yaa gimana sih suruh 'gulat' diranjang sama orang yang baru kita kenal juga. cuma yang diranjang itu juga masih senonoh, masih manis, nggak panas yang gimana gitu. Orang yang educated pasti ngerti kalo ini film bukan film yang 'gitu'," ungkap Tiara Eve saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Meski mengaku sempat risih, nyatanya Tiara tetap menunjukan profesionalitasnya dalam berakting dengan melahap adegan tersebut dengan mulus. "Kan kita tunjukin profesionalitas kita. Memang ada adegan itu tapi itu kan penggalan cerita," tambahnya.

Disamping adegan panas, profesionalitas Tiara Eve juga mendapat ujian saat ada adegan di kamar mandi. Dituntut untuk menunjukan ekspesi depresi secara total, Tiara Eve terpaksa harus masuk angin lantaran mengulang belasan kali take adegan berendam di bath tube.

"Yang paling susah itu dramanya. Laura itu sebenarnya nggak mau kayak gitu (jadi PSK). Adegan itu ceritanya aku lagi mandi, pulang kerja (sebagai PSK), udah gitu aku ngelamun gara-gara jijik banget jadi nangis gitu. Itu 12 kali take, aku sampai masuk angin besoknya," jelas Tiara Eve.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading