Melania Trump, Rela Drop Out Demi Jadi Model

Lanny Kusumastuti21 Jan 2017, 09:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Melania Trump kini telah resmi menjadi Ibu Negara Amerika Serikikat, mendampingi suaminya, Donald Trump. Memiliki riwayat sebagai model terkenal, Melania ternyata dulu rela di drop out oleh pihak universitas demi mengejar kariernya sebagai model.

Ini perjuangan Melania Trump sebelum jadi Ibu Negara Amerika Serikat. (AFP/Bintang.com)

Melania Trump, wanita kelahiran 26 April 1970 ini lahir di Novo Mesto, Slovenia. Melansir Biography, Melania lahir dari seorang ibu yang berprofesi sebagai desainer baju anak dan seorang ayah yang memiliki dealer mobil.

Sebelum menjalani kehidupan yang mewah seperti saat ini, Melania dulunya dibesarkan di sebuah rumah sederhana dengan adik dan kakak tirinya.

Ini perjuangan Melania Trump sebelum jadi Ibu Negara Amerika Serikat. (AFP/Bintang.com)

Memiliki keinginan kuat sebagai model, Melania Trump memulai karier modelingnya sejak usia 16 tahun. Demi karier, melania pun rela di drop out dari Universitas Ljubljana, karena meninggalkan bangku kuliah selama setahun untuk mengejar karier modelingnya.

Ia pun tumbuh menjadi seorang model profesional, di awal kariernya Melania pun mampu menjalani pekerjaannya sebagai model di Milan dan Paris, sebelum akhirnya pindah ke New York di tahun 1996.

Ini perjuangan Melania Trump sebelum jadi Ibu Negara Amerika Serikat. (Foto: TMZ)

Perjuangan dan pengorbanannya untuk karier modeling ternyata tak sia-sia. Di New York ia pun mendapatkan pekerjaan tetap, di mana ia bekerja dengan fotografer terkenal seperti Helmut Newton dan Patrick Demarchelier. 

Ini perjuangan Melania Trump sebelum jadi Ibu Negara Amerika Serikat. (AFP/Bintang.com)

Profesinya dulu sebagai model pun telah menuai kontroversi, di mana foto bugilnya dari pemotretan dengan majalan GQ, pernah membuat Melania Trump dinilai tak pantas menjadi seorang ibu negara, pada masa kampanye calon Presiden Amerika Serikat tahun 2016 lalu.