Istri Aming Merasa Cantik saat Pakai Bulu Mata Palsu

Rivan Yuristiawan21 Jan 2017, 03:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Evelyn Nada Anjani, istri Aming perlahan mulai mengubah penampilannya. Jika diawal kemunculannya Evelyn kerap tampil cuek cenderung tomboy, beberapa waktu belakangan ia pun mulai suka berdandan.

Seperti saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Evelyn tampak cantik saat bersama suaminya menghadiri sebuah acara. Menurutnya, perubahan penampilannya saat ini merupakan proses yang sedang ia jalani sebagai seorang wanita.

Berbeda dengan penampilan sang istri. Evelyn tampil dengan kimono. Kedua pasangan yang selalu tampil mesra itu juga menganggap dirinya selalu spesial. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Iya (mulai dandan) karena aku merasa udah mulai pantas aja. Aku orangnya nggak pernah maksain juga. Dulu kepercaya dirinya seperti itu (tomboy), ya mungkin fasenya jadi seperti itu. Sekarang karena banyak yang support juga ya Alhamdulillah banyak yang ngedukung, banyak yang sayang, terus akunya juga tambah percaya diri," ujar Evelyn saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017).

Meski sudah mulai gemar berdandan, namun Evelyn juga mengatakan jika penampilannya tidak terlalu berubah drastis dari sebelumnya. Ia menilai, saat ini sedang dalam tahap penyesuaian soal gaya penampilan yang cocok dengannya.

Tahun 2017 menjadi waktu untuk Aming dan istri untuk merencanakan seorang momongan. Di tengah usahanya, Aming mengakui istrinya jadi lebih sering berdandan. Evelyn sudah mulai suka mengenakan bulu mata dan alat makeup lainnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Aku nyesuain apa yang pantas aja. Kan nggak tiba-tiba aku pakai rok mini yang gimana-gimana juga atau yang nggak pantas. Style aku tetap kayak gini. Cuma, aku nyesuain," tambahnya.

Meski begitu, Evelyn menilai kemauannya untuk lebih berdandan merupakan sesuatu yang baru baginya. Menurut Evelyn, saat ini ia sedang menikmati bagaimana proses berdandan dan hasil saat sudah selesai berdandan layaknya wanita pada umumnya.

"Sekarang lagi menikmati aja aku pakai bulu mata, 'Eh gue jadi cantik ya'. Gue pakai foundation, 'Eh muka gue mulus loh'," canda Evelyn Nada Anjani.