Sukses

Entertainment

Senyum dan Lambaian Tangan Melania Trump kepada Rakyat AS

Fimela.com, Jakarta Melania Trump boleh jadi tak pernah membayangkan dalam hidupnya menjadi Ibu Negara Amerika Serikat. Namun, kenyataan itu terbukti sejak suaminya, Donald Trump, dilantik sebagai Presiden Amerika Serikat sejak 20 Januari 2017. Berbusana biru muda, Melania akan mendampingi Trump jadi orang nomor satu di negara itu.

Kebahagiaan terpancar di wajah Melania lewat senyuman. Begitu pun saat Michelle Obama menyambut kehadirannya di Gedung Putih. Senyum Melania seolah tak berhenti saat Trump dilantik di Capitol Hill, Washington DC.

Melania Trump bersama Donald Trump (AFP/Bintang.com)

Ia menyambut mesra ciuman dari suaminya usai pelantikan. Begitu juga saat parade berlangsung. Selain senyum, ia juga terlihat bertepuk tangan. Ia bahkan sesekali melambaikan tangan kepada rakyat Amerika Serikat yang menyambutnya dengan antusias.

Mengenakan busana biru muda polos sebatas lutut dan rambut disanggul, Melania tampak anggun. Busana terlihat sopan dibandingkan penampilan sebelumnya yang cenderung seksi. Ia seolah ingin memberi kesan, jika dirinya telah berubah.

Melania Trump bersama Donald Trump (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya, Melania Trump tak sedikit menuai kritik pedas dari para netizen. Contohnya, saat ia memakai kacamata hitam saat berkunjung ke Andrews Air Force Base di Maryland. Seperti dilansir Yahoo Style, banyak orang yang menilai, penampilan Melania yang mengenakan kacamata hitam dalam kesempatan tersebut, ditafsirkan sebagai isyarat elitis, dan menunjukkan jarak pada orang-orang di sekitarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading