Sukses

Entertainment

Gorgeous Mom, Begini Keseruan Nia Ramadhani Hamil Anak Ketiga

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani kembali masuk sebagai nominator dalam kategori Gorgeous Mom di ajang Infotainment Awards 2017. Pesona Nia sebagai hot mom pun semakin terlihat lantaran saat ini ia tengah mengandung anak ketiganya.

Media sosial dimanfaatkan Nia untuk berbagi berbagai potret aktivitasnya sehari-hari. Mulai dari momen liburan, hang out bersama teman-teman, keluarga, hingga keseruan mengurus buah hati.

Nia Ramadhani dan keluarga saat berlibur di Amerika Serikat. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Beberapa waktu lalu, saat libur pergantian tahun 2017, Nia beserta keluarga besarnya berlibur di Amerika Serikat. Meski tengah berbadan dua, namun Nia terlihat tetap ceria dan telaten mengurus anak-anaknya.

Diakui Nia, dirinya jauh lebih genit di kehamilannya yang ketiga. Bahkan, Nia memutuskan untuk memberi sentuhan warna abu-abu di rambutnya. "Lagi genit banget hamil yang ini, nggak ngerti kenapa. Jadi malah kepengin dandan-dandan banget," katanya, beberapa waktu lalu.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bersama anak (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Untuk kategori Gorgeous Mom, Nia Ramadhani bersaing ketat dengan empat nominator lainnya seperti Ayu Ting Ting, Bunga Citra Lestari, Chelsea Olivia dan Dian Sastrowardoyo. Malam puncak Infotainment Awards 2017 sendiri akan digelar pada 24 Januari mendatang di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading