Awet Muda, Fedi Nuril Masih Mampu Bersaing dengan Aktor Muda

Rivan Yuristiawan23 Jan 2017, 21:42 WIB
[Bintang] Fedi Nuril

Bintang.com, Jakarta Fedi Nuril mulai dikenal publik saat membintangi film Garasi pada 2006 lalu hingga saat ini. Memang tidak banyak perubahan yang terjadi pada aktor Fedi Nuril. Sudah berselang sekitar 10 tahun, penampilan Fedi secara fisik tak banyak berubah.

Hal itu pun juga dirasakan betul oleh Fedi Nuril. Menurutnya, memang sejak dulu sampai saat ini, wajah dan bentuk tubuhnya bisa dibilang tidak mengalami banyak perubahan. Fedi beranggapan, pekerjaannya yang banyak terlibat di industri kreatif turut mempengaruhi penampilannya yang terkesan awet muda.

Fedi Nuril

"Dari awal sampai sekarang berat saya segini-segini juga, susah banget gemuk. Mungkin juga, saya perhatikan, misal teman saya yang satu angkatan pas kuliah dulu, setelah lulus ada yang masuk dunia kreatif ada yang kerja kantoran, dan entah kenapa yang masuk dunia kreatif tuh awet muda. Saya juga nggak ngerti apa faktornya. Cuma ya kelihatannya begitu," ungkap Fedi Nuril saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2017).

Pria 34 tahun itu juga tidak memungkiri, jika penampilannya yang terkesan awet muda kerap mengundang pertanyaan dari beberapa teman seangkatannya. Kebanyakan dari mereka mempertanyakan mengenai rahasia Fedi selalu tampak muda meski sudah menginjak usia kepala tiga.

"Rata-rata suka tanya sih, 'gimana sih biar mukanya selalu bersih kayak muka lo gitu?', Ya prasangka baik aja. Haha. Saya bercanda juga sih itu jawabnya soalnya saya nggak ada perawatan khusus," tambahnya.

Ayah dari Hasan Fadhillah Nuril itu memprediksi, Indonesia sanggup menaklukkan Thailand, meski hanya menang tipis dari negeri Gajah Putih tersebut. "3-2 kayaknya, enggak jauh-jauh lah," pungkas Fedi Nuril. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mendengar komentar yang demikian, Fedi pun melontarkan gurauan. Menurutnya, meski sudah cukup berumur, dengan penampilannya yang awet muda ia pun masih bisa bersaing dengan para aktor pendatang baru untuk menghiasi dunia perfilman tanah air.

"Ya tentu bersyukur. Jadi saya masih bisa bersaing dengan abg-abg pendatang baru. Jadi jangan kalian pikir kalian bisa mneyingkirkan saya seenaknya ya. Hahaha," canda Fedi Nuril.