Sukses

Entertainment

Februari, 2 Film Ricky Harun Siap Tayang Bersamaan

Fimela.com, Jakarta Dua film Ricky Harun siap rilis pada bulan Februari mendatang. Yakni The Chocolate Chance dan From Bali to London. Tapi, pria yang akrab disapa Kirun ini menyayangkan mengingat kedua film itu akan rilis bersamaan.

"Nanti tanggal 2 Februari ada The Cocholate Chance sama From Bali to London, barengan tayang. Sayang sih sebenarnya kalau tayang barengan," ungkap Ricky Harun, di kawasan Leuwinanggung, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (20/1/2017).

Sebagai pemain, Ricky tidak dapat berbuat banyak terkait jadwal tayang kedua filmnya. Terpenting, dia telah memberikan usaha terbaik untuk film tersebut. Harapannya, tentu diterima dan ditonton banyak orang.

"Cuma nggak apa-apa, yang penting kita sudah berkarya semaksimal mungkin. Semoga saja nanti diterima masyarakat, senang nontonnya. Yang banyak lah yang penontonnya," ucap Kirun.

Sebelumnya, satu film Ricky Harun sudah lebih dulu tayang di awal 2017 ini. Dalam kurun 2 bulan, terhitung akan ada 3 film Kirun yang mejeng di bioskop. "Alhamdulillah film di Januari ini tanggal 19 kemarin yang Demi Cinta sudah tayang," kata Ricky Harun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading