Dua PSK di Jakarta Undercover: Tiara Eve dan Nikita Mirzani

Puput Puji Lestari24 Jan 2017, 07:42 WIB
[Bintang] DJ Tiara Eve

Bintang.com, Jakarta Film Jakarta Undercover menampilkan kehidupan malam kota Jakarta yang tak banyak diketahui oleh publik. Salah satunya adalah prostitusi kelas atas. Tiara Eve dan Nikita Mirzani didapuk menjadi PSK di film ini.

Beberapa kali berperan sebagai wanita penghibur dalam sebuah produksi film, Nikita Mirzani tidak lagi kesulitan. Meski demikian, ia mengaku bosan lantaran terus menerus mendapatkan peran yang identik dengan wanita penghibur.

"Nggak lah, nggak susah jalaninnya. Cuma bosan sih, capek kalau nggak antagonis ya cewek penghibur. Tapi kalau rezeki halal ya ambil saja," ucap Niki saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Meski bosan, namun kenyataannya Niki tetap menjalani perannya sebagai wanita penghibur di film Jakarta Undercover. Dan, saat ditanya mengenai kekhawatiran imejnya semakin buruk lantaran peran tersebut, Niki pun memiliki jawaban tersendiri.

Tiara Eve harus menjalani beberapa 'adegan panas' saat terlibat sebagai Laura di film Jakarta Undercover. Menjadi seorang model yang juga berprofesi sebagai PSK kelas atas dalam film tersebut, Tiara mengaku gugup saat harus beradegan panas.

Baim Wong dan Tiara Eve. Foto: Vidio

"Memang ada sih adegan striptis sama adegan seranjang sama Baim (Wong). Yaa gimana sih suruh 'gulat' diranjang sama orang yang baru kita kenal juga. cuma yang diranjang itu juga masih senonoh, masih manis, nggak panas yang gimana gitu. Orang yang educated pasti ngerti kalo ini film bukan film yang 'gitu'," ungkap Tiara Eve.

Meski mengaku sempat risih, nyatanya Tiara tetap menunjukan profesionalitasnya dalam berakting di film Jakarta Undercover. "Kan kita tunjukin profesionalitas kita. Memang ada adegan itu tapi itu kan penggalan cerita," tambahnya.