Sukses

Entertainment

Film Horor Danur Segera Rilis, Prilly Latuconsina: Siap-siap

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses membintangi film besutan Raditya Dika, Hangout, Prilly Latuconsina siap kembali menyuguhkan kemampuan aktingnya dalam film horor bertajuk Danur. Bakal segera rilis, ia pun memberikan sedikit kejutan melalui akun Instagram pribadinya.

Lawan main Aliando Syarief di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini mengunggah sebuah video singkat mengenai film Danur. Ia pun mengingatkan netizen bahwa film horor tersebut akan segera dirilis pada 30 Maret 2017 mendatang.

 

Gak bermaksud... Mau ingetin DANUR 30 maret di bioskop! Siap-siap ya...awas di deket kamar mandi... @danurmovie @risa_saraswati

A video posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

"Gak bermaksud... Mau ingetin DANUR 30 maret di bioskop! Siap-siap ya...awas di deket kamar mandi... @danurmovie @risa_saraswati," tulis Prilly di caption video.

Film Danur sendiri diangkat dari novel karya Risa Saraswati. Prilly Latuconsina pun didaulat untuk membintangi karakter utama bernama Risa yang memiliki keistimewaan yakni indigo.

Prilly Latuconsina dalam film Danur. (Instagram/prillylatuconsina96)

Risa dapat berkomunikasi dengan makhluk dari dunia lain bahkan menjalin persahabatan dengan hantu-hantu di rumah sang nenek. Diketahui, sahabat-sahabat Risa ini merupakan para dari pembantaian zaman penjajahan Jepang.

Selain Prilly Latuconsina, film Danur juga turut dibintangi oleh Kinaryosih, Kevin Bzezovski Taroreh, Emiliano Fernando Cortizo, Inggrid Widjanarko dan Shareefa Daanish. Semakin penasaran bukan untuk menyaksikan akting Prilly di film horor ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading