Sukses

Entertainment

Kuliah, Ayu Azhari Sekelas dengan Pacar Anaknya

Fimela.com, Jakarta Ayu Azhari mengaku tak bisa membiarkan waktunya berlalu tanpa adanya kegiatan yang berarti. Karenanya, ia pun tak ragu untuk menempuh pendidikan lagi. Saat ini, Ayu Azhari tercatat sebagai mahasiswi di Universitas Kristen Indonesia (UKI).

"Ambil jurusan komunikasi di UKI, biar Axel (anak pertamanya) ngomong, aku nyambung, jadi kadang diskusi," kata Ayu Azhari di Musro, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Ayu Azhari tidak ingin ketinggaln ilmu. Ia pun tengah melakukan proses perkuliahan. (Andy Masela/Bintang.com)

Menuntut ilmu bagi Ayu Azhari tidak ada kata terlambat. Meski saat ini usianya sudah menginjak 47 tahun, namun ia tetap semangat kuliah di tengah kesibukannya. Ia menambahkan jika kuliah merupakan impian orangtuanya semenjak lama.

"Semangat, belajar itu gak ada kata terlambat, kita bisa memilih, aku ambil S1. Dulu waktu Sarah wisuda, ibu bilang agar aku juga bisa sepertinya. Namun saat itu masih padat banget kesibukannya," ucap Ayu.

Ayu Azhari tak malu satu kelas dengan pacar anak pertamanya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Aku gak suka nganggur, aku ingat pesen ibuku, dia nangis dia bilang aku harus kuliah, pasti bisa maksimal, itu keinginan ibu," lanjut ibu dari Axel Gondokusumo, Sean Azad, Maryam, Sulaiman Atiq, Isabelle Tramp, dan Lennon Tramp itu.

Uniknya, Ayu Azhari ternyata sekelas dengan kekasih anak sulungnya, Axel Gondokusumo. Ia tak merasa canggung dan malah bersemangat saat sekelas di jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UKI.

"Sama pacarnya Axel juga sekelas. Aku biasa menghayati peran, jadi cepat nyerep, profesornya teman aku juga. Sekarang semester dua. Bagian silaturahmi saja, kalau di kelas teman-teman umur 19, tapi ada dewasa juga. Aku merasa paling muda," ujar Ayu Azhari sambil tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading