Sukses

Entertainment

Usai Berkicau tentang Arab, Prisia Nasution Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Keberadaan media sosial dimanfaatkan Prisia Nasution untuk mengutarakan pendapatnya. Baru-baru ini, pemain film Sang Penari itu menuliskan kicauan tentang Arab yang ternyata berhasil menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna jagat maya.

"Semua orang berpakaian seperti orang Arab, bendera dituliskan tulisan Arab, adat istiadat Arab, kenapa ngga pada pindah Arab aja ya?" tulis Prisia dalam akun Twitter @itsPrisia, Sabtu (21/1/2017).

Kicauan Prisia Nasution tentang Arab yang hebohkan netizen. (Twitter/itsPrisia)

Menurut Prisia, Indonesia sudah memiliki adat, tradisi, pakaian, bahasa serta bendera sendiri. Ia pun mempersilahkan orang-orang yang tidak menyukai Indonesia untuk pindah warga negara. Ditegaskan Prisia, orang yang menetap di Bumi Pertiwi haruslah orang yang cinta dengan Indonesia.

Aktris berusia 32 tahun ini pun meminta agar jangan hanya memanfaatkan Indonesia untuk mencari makan, tanpa mencintai negerinya. Prisia yang Muslim mengutarakan dirinya tak ingin agama Islam yang dianutnya dijelek-jelekan.

Prisia Nasution (Deki Prayoga/bintang.com)

Di akhir kicauannya, Prisia menuliskan permohonan maafnya jika ada kata-kata yang menyinggung. Prisia hanya ingin mengutarakan isi hatinya tentang keadaan negeri Indonesia. Ia juga berharap Indonesia dengan kebinekaannya dapat saling toleransi.

"Selama Ini saya diam lihat keadaan walaupun saya geram. Saya Cuma mau keluarin apa yg saya rasa. Yang tersinggung maaf!" tulis Prisia Nasution.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading