Sukses

Entertainment

Selain Melania, Ini Wanita Lain yang Hidup dengan Donald Trump

Fimela.com, Jakarta Melania Trump bukanlah satu-satunya wanita yang mendampingi Presiden Amerika Serikat ke-45. Ya, Donald Trump masih memiliki dua wanita lain yang mendampingi hidupnya, yaitu Ivanka dan Tiffany buah cinta dari pernikahan pertama dan keduanya.

Melania Trump adalah istri ketiga Trump yang menguasai lima bahasa, diantaranya Inggris, Slovenia, Prancis, Serbian dan Jerman. Selain itu, Melania adalah istri Presiden Amerika Serikat pertama sejak abad ke-19, yang lahir diluar Amerika, setelah Louisa Adams, istri dari presiden John Quincy Adams.

Melania Trump, Ibu Negara Amerika Serikat. (AFP/Bintang.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, Melania adalah mantan model yang pernah tampil untuk cover Vogue, Harper Bazaar, inStyle, British GQ dan New York Magazine.

Selain Melania, adalah Ivanka, putri tertua hasil perniakahan pertama Trump dengan Ivana Trump. Sama seperti ayahnya, Ivanka meraih gelar sarjana ekonomi di Universitas Pennsylvania.

Ini kediaman mewah Ivanka Trump. (AFP/Bintang.com)

Sebelum ia menjadi Wakil Presiden Eksekutif bagian Pengembangan dan Akuisisi di Trump Organization, saat remaja, Ivanka juga mencicipi profesi sebagai model. Ia pun menjadi model untuk Versace dan thierry Mugler. 

Kini, Ivanka Trump telah sukses menjadi seoang entrepreneur, yang menjual perhiasan, pakaian, handbags, kacamata dan sepatu.

Tiffany Trump, putri Donald Trump. (AFP/Bintang.com)

Satu lagi, wanita yang mendampingi Donald Trump adalah putrinya, Tiffany. Tiffany adalah putri satu-satunya dari hasil pernikahan dengan istri keduanya, Marla Maples.

Ivanka Trump pun menjadi salah satu orang berpengaruh dalam karier Tiffany yang baru berusia 23 tahun ini. Di mana Ivanka membantu Tiffany untuk magang di Vouge, baru-baru ini Tiffany pun kembali menjalani magang di Warby Parker.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading