Sukses

Entertainment

Lama Tak Disentuh Wanita, Lucky Hakim Aneh Lihat Kebiasaan Istri

Fimela.com, Jakarta Lucky Hakim sempat bingung dengan kebiasaan istrinya, Tiara Dewi, yang gemar berfoto. Apalagi kegiatan itu juga dilakukan ketika bangun tidur. Lucky pun mulai terbiasa mengikuti kebiasan wanita yang dinikahinya pada Kamis (19/1/2017) lalu.

"Saya heran ketika saya lagi tidur foto, bangun foto. Aku jadi foto-foto kalau ngapain saja, ke mana-mana foto," aku Lucky Hakim, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/1/2017).

Lucky Hakim - Tiara Dewi (Instagram/tiaradewireal)

Bagi Tiara, berfoto itu kegiatan yang menyenangkan. Menurutnya, sudah sekian lama Lucky tidak tersentuh wanita, sehingga merasa aneh melihat kebiasaannya berfoto.

"Dia (Lucky) sudah terbiasa ala ala. Menyenangkan, itu adalah ibadah saya. Kamu lama nggak disentuh wanita kali ya, jadi kayak begitu. Cewek kan kayak gitu, apa-apa foto," tutur Tiara.

Akad nikah Lucky Hakim dan Tiara Dewi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski begitu, Tiara senang dengan Lucky Hakim selalu mengingatkannya soal ibadah. Terutama untuk salat Subuh. "Lucky yang bangunkan saya. Saling mengingatkan saja, kalau dulu kan ah semaunya saya saja," pungkas Tiara Dewi.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading