Sukses

Entertainment

Sosok Pacar, Audi Marissa: Dia Cuek Tapi Romantis

Fimela.com, Jakarta Berawal dari satu sinetron yang sama, benih-benih cinta Audi Marissa dan Rayn Wijaya mulai tumbuh. Bahkan sudah 3 bulan terakhir keduanya saling dekat, dan memutuskan untuk menjalin asmara.

Sosok dan kepribadian masing-masing menjadi alasan keduanya merasa nyaman. Menurut Audi, Rayn adalah sosok yang dewasa dan mempunyai prinsip kuat.

"Sebenernya aku itu sempet diet di hari pertama syuting karena tuntutan kan, tapi aku kan orang yang gampang drop banget, jadi aku pingsan di lokasi syuting," jelas Audi Marissa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kita seumuran, cuma sifat dia lebih dewasa dari aku, bisa ngemong aku. Dia juga punya prisnisip, keras juga orangnya. Dalam hal apapun. Dia cuek tapi romantis, ungkap Audi Marissa, di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (23/1/2017).

Rayn punya memiliki penilaian buat pacaranya itu. Menurutnya, Audi sosok yang mandiri, dan selalu mensupport kariernya. Sebab itu Audi turut hadir di acara peluncuran buku film Gunung Kawi, yang dibintangi Rayn.

Audi Marissa (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Buat aku dia itu lucu, mandiri, bisa mengerti, dia bisa bikin aku jadi diri aku sendiri. Bisa support, bisa kasih motivasi," papar Rayn.

Hubungan asmara Audi dan Rayn Wijaya memang masih seumur jagung. Namun keduanya tidak pernah jaim dalam menjalin hubungan itu. "Nggak sih, dari masih berteman kita sudah. blak-blakan," pungkas Audi Marissa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading