Sukses

Entertainment

Dicap Pencitraan, 2 Artis Ini Justru Bangga dengan Zumi Zola

Fimela.com, Jakarta Pro kontra mewarnai sikap Zumi Zola saat melakukan sidak di RSUD Raden Mattaher, Jambi. Ada yang menyebut Zumi melakukan sekadar pencitraan karena membawa sejumlah wartawan saat sidak. Namun ada juga yang mengapresiasi sikap Zumi, semisal Tommy Kurniawan dan Lucky Hakim.

Menurut Tommy, apa yang dilakukan Zumi merupakan hal positif. Apalagi saat instansi pelayanan masyarakat tidak berjalan dengan baik.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Rumah sakit harus benar-benar prima melayani pasiennya. Artinya ini adalah kegiatan yang positif dari Zumi Zola, dan terus melakukan perbaikan di Jambi," ujar Tommy Kurniawan, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/1/2017).

Ditambahkan Tommy, sikap demikian perlu dimiliki pejabat pemerintahan. Bukan tidak mungkin dirinya akan bersikap sama jika berada di posisi Zumi Zol.

Tommy Kurniawan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Itu bukanlah sesuatu yang dibilang pencitraan. Kalau posisi saya kayak Zumi Zola, bakal melakukan tindakan yang sama, itu harus. Memang mesti begitu seharusnya," kata Tommy.

Tidak hanya Tommy Kurniawan, di tempat terpisah, Lucky Hakim juga mengaku bangga dengan Zumi Zola. "Saya malah merasa bangga. Memang terkesan seperti galak, tapi setelah lihat videonya, ternyata tegas," tukas Lucky Hakim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading