Sukses

Entertainment

Berawal Satu Sinetron, Audi Marissa dan Rayn Wijaya Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Siapa yang bisa mengelak, jika cinta sudah bertindak. Pun Audi Marissa dan Rayn Wijaya yang selama tiga bulan belakangan diketahui merajut asmara. Ternyata, kedekatan Audi dan Rayn terjalin berkat terlibat di satu judul sinetron.

Meski begitu, Rayn menolak hubungan asmaranya dengan Audi dikategorikan cinlok, alias cinta lokasi. Sebab, cinta Rayn kepada Audi benar-benar murni, dari mata turun ke hati.

Β 

hay gue lagi sama jackiechan!! gadeengg rayn hahha sering gue panggil wiwi (nama kesayangan biar kayak kapel kapel goals gitu). gatau kenapa gue ngerasa apa adanya banget sama dia. nerima banget kelebihan gue yang ga ada kurang2nya. eh kebalik yak HAHAHA nerima kekurangan gue tapi gue ada kelebihan juga kok kelebihan le..mak #oksip. kadang gue sama dia suka berantem cuma karna rebutan catokan gadeeng haha wiwi lelaki sejati kok tp kadang suka minjem catokan. hahaha boong2. kita emg suka berbeda pendapat. tapi lebih sering akurnya. kadang kita cari matahari untuk berpelukan (teletubbies kali ah). kita emang seumuran, cuma mukanya tuaan dia HAHAHAHAHAHA CANDAAA maksudnya dewasaan dia. dia bisa ngemong gue & kasih masukan yang bener2 bisa jadi solusi terbaik. dan kita banyak kesamaan. sama2 suka makan kalo lagi laper #ehbenergak? hahaha. dan gue suka banget kalo dia ketawa suka sulap gitu matanya diilang2in padahal tadi ada loh huh. 😝😘 yap pokoknya aku padamulah wi. (wi aku lagi pengen slime.. beliin itu aja ya..) πŸ˜πŸ’™. ps: kebetulan ootd kita dari baju sampe sepatu sama bgt padahal ga janjian😚)

A photo posted by Audi Marissa (@audimarissa) on

"Gue nggak percaya sama cinlok. Gue percaya cinta itu datang dari mata ke hati. Waktu itu kita ditawari sinetron bareng. Kita kenal di sana, hampir tiap hari syuting bareng," ujar Rayn Wijaya, di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (23/1/2017).

"Kita mulai dekat banget sih setelah sinetron benar-benar habis. Pas di sinetron, kita masih suka blak-blakan, masih gila-gilaan," sambut Audi menimpali.

Audi Marissa dan Rayn Wijaya. (Muhammad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Audi menambahkan, orangtuanya juga sudah mengenal Rayn. Hal itu sudah menjadi kebiasaaan Audi setiap kali menjalin hubungan spesial dengan seorang pria.

"Dari awal sudah kenal. Bukan mau ke jenjang serius. Aku tipe yang kalau dekat harus kenalkan ke orangtua," pungkas Audi Marissa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading