Sukses

Entertainment

Woody Harrelson Beberkan Perannya di Film Han Solo

Fimela.com, Jakarta Woody Harrelson merespon pemberitaan yang mengatakan bahwa dirinya akan ikut serta dalam spin-off film Star Wars dan berperan sebagai Han Solo. Dalam wawancara dalam Sundance Film Festival yang diadakan 22 Januari lalu, ia menepis kabar tersebut.

Harrelson pun mengonfirmasi dirinya akan berperan sebagai mentor Han Solo. Dilansir dari AceShowbiz, dalam sebuah sesi wawancara, aktor film The Hunger Games tersebut mengungkapkan perannya.

Woody Harrelson dikenal karena pribadinya yang optimis, namun sepertinya hal tersebut merupakan pengalihan publik tentang skandal keluarganya. Ayah Harrelsom merupakan pembunuh bayaran yang diketahui membunuh presiden John F. Kennedy. (AFP/Bintang.com)

"Aku akan menjadi Mentor Han namun juga berperan sebagai kriminal. Namun aku kira aku tak bisa berkata banyak tentang itu karena the Force tak mengizinkanku," ujarnya seperti yang disadur dari Aceshowbiz.

Para penggemar pun berspekulasi bahwa Harrelson akan beroedan sebaai Garris Shrike. Shrike sendiri merupakan seseorang yang membesarkan Han Solo dalam buku Star Wars. Kendati demikian, masih belum ada pengumuman resmi mengenai nama karakter yang diperankan Harrelson.

Ceritanya akan berfokus bagaimana Han Solo menjadi pencuri dan penyelundup.

Film Han Solo rencananya akan rilis pada tahun 2018 mendatang dengan latar waktu sebelum Star Wars: A New Hope. Film ini juga akan dbintangi dengan Eherenreichh, Donald Glover sebagai Lando Calrissian dan Emilia Clarke.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading