Sukses

Entertainment

Raditya Dika Paling Ditunggu di Infotainment Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Penampilan kocak Raditya Dika ternyata menjadi yang paling banyak ditunggu selama tahun 2016. Terbukti, dalam Infotainment Awards 2017, pria kocak tersebut berhasil meraih penghargaan Penampilan Selebriti Paling Ditunggu. Tidak tanggung-tanggung, dalam kategori tersebut, Radit berhasil mengalahkan beberapa artis papan atas seperti Chelsea Islan, Dian Sastrowardoyo, Raisa, dan Reza Rahadian.

Sayangnya, pemain film Marmut Merah Jambu itu tidak bisa hadir untuk menerima penghargaan secara langsung. Namun, hal tersebut tidak mengurangi rasa syukurnya untuk mendapatkan penghargaan yang kedua kalinya ia raih di ajang  Infotainment Awards.

Dika tidak memungkiri bahwa lokasi syuting untuk film terbarunya Hangout sangat angker. Apalagi banyak cerita mengenai kerajaan gaib dan makam tua yang ada disitu. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Maaf, saya nggak bisa datang karena masih syuting. Gua mau bilang makasih ke Tuhan Yang Maha Esa dan orang-orang yang mendukung karir gua," ucap Raditya Dika dalam sebuah video yang ditayangkan di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017).

Dengan penghargaan yang ia raih tersebut, Raditya Dika pun termotivasi untuk terus memberikan karya yang terbaik sebagai kontribusinya di industri hiburan tanah air. "Ini penghargaan kedua gua di Infotainment Awards. Semoga penghargaan ini bisa membuat gua semakin bisa membuat karya-karya yang lebih baik lagi," pungkasnya.

Screening film Hangout (Nurwahyunan/bintang.com)

Memang, setelah terlebih dahulu dikenal sebagai stand up comedian dan penulis, Raditya Dika lantas merambah karirnya menjadi aktor dan sutradara yang berhasil menelurkan beberapa karya film yang cukup di kenal di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading