Sukses

Entertainment

Ahli Bahasa Tubuh: Tak Ada Cinta di Antara Donald - Melania Trump

Fimela.com, Jakarta Hubungan Donald dan Melania Trump ramai menjadi perbincangan setelah keduanya berdansa di hari pertama Donald Trump menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat ke-45. terlihat kaku dan aneh, keduanya pun disebut tak benar-benar saling mencintai.

Donald dan Melania Trump menunjukkan kemesraannya kepada publik Amerika, namun mereka justru dinilai tak serasi. (AFP/Bintang.com)

"Melania adalah 'objek' untuk (Trump)," kata seorang ahli bahasa tubuh, Susan Constantine dilansir dari laman Independent. Lebih lanjut ia mengatakan bahwa keduanya terlihat tak benar-benar saling mencintai.

"Saya tidak melihat kehangatan atau cinta sejati dan kasih sayang dalam hubungan itu," ujarnya. 

Donald dan Melania Trump menunjukkan kemesraannya kepada publik Amerika, namun mereka justru dinilai tak serasi. (AFP/Bintang.com)

Ahli bahasa tubuh lainnya, Patti Wood mengatakan bahwa gerakan tari yang mereka perlihatkan adalah sebuah indikasi ketidakharmonisan. Patti menagtakan bahwa Trump melihatnya sebagai objek seksual, dan Melania yang terlihat menarik diri seolah menunjukkan dirinya tak ingin menjadi bagian dari Donald Trump.

Kekakuan Donald dan Melania Trump juga terlihat  di upacara pelantikan Trump. Dalam kesempatan itu kamera menangkap Trump yang tak menyambut hangat istrinya seperti yang dilakukan Obama dan Michelle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading