Sukses

Entertainment

Reza Rahadian Beri Apresiasi Tinggi untuk Pekerja Infotainment

Fimela.com, Jakarta Reza Rahadian sadar betul peran media hiburan dalam perkembangan kariernya sebagai aktor. Memang, untuk dirinya yang seorang aktor, media hiburan serta infotainmet cukup diakui mempunyai andil besar dalam mempromosikan segala aktivitasnya di dunia akting. Sadar akan hal tersebut, Reza pun mengaku sebisa mungkin untuk menjaga hubungan baiknya dengan para awak media.

"Selama ini saya selalu menjadi diri saya sendiri ya, kapan memang waktu yang tepat untuk memberitahukan kegiatan. Relasinya cukup baik dari awal karir sampai sekarang. Nggak pernah ada masalah apa-apa, so good," ucap Reza Rahadian saat ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017).

"Buat saya, sejauh saya bermain dalam sebuah film, salah satu partner kerja adalah media infotainment. Infotainment selama ini bisa bekerjasama dengan baik," pungkas Reza. (Adrian Putra/Bintang.com)

Terlebih, sejauh ini ia menilai media infotainment memiliki kredibilitas positif di matanya. Meski kerap memberitakan soal kabar yang kurang sedap, namun pemeran Habibie dalam film Habibie dan Ainun tersebut menganggap apa yang diberitakan infotainment tanah air tetap disertai fakta yang ada di lapangan.

"Sejauh ini (infotainment dan media hiburan) kontennya semakin berbobot ya. Berita yang aktual dan juga bukan hanya sekedar gosip, tapi sesuai dengan fakta yang ada. Apalagi saya yang nggak aktif di sosial media. Salah saty kegiatan saya bisa diupdate lewat infotainment," tambahnya.

Dunia akting dan perfilman bukanlah hal yang asing bagi Reza Rahadian. Telah berkecimpung selama 11 tahun, Reza pun sangat pantas dinobatkan sebagai Celebrity of The Year di Infotainment Awards 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dan, Reza pun memberikan apresiasi yang tinggi untuk para pewarta infotainment saat menyaksikan beberapa cuplikan video di acara Infotainment Awards 2017. Dalam video tersebut, ia menilai seorang wartawan hiburan harus mendedikasikan sebagian besar waktunya untuk memberikan informasi bagi masyarakat luas.

"Kalau saya lihat ini adalah kerja keras rekan-rekan media Infotainment ya. Menurut saya ini ajang mereka, kalian yang liputan nggak kenal waktu, stand by sewaktu-waktu. Apresiasi balik kepada pekerja infotainment," pungkas Reza Rahadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading