Sukses

Entertainment

Kebersamaan Park Hye Soo - Yang Se Jong di Saimdang, the Herstory

Fimela.com, Jakarta Potret bocoran penampilan Park Hye Soo di drama Saimdang, the Herstory telah diluncurkan. Kali ini, dirinya nampak bersama dengan pemain baru bernama Yang Se Jong.

Park Hye Soo dan Yang Se Jong sama-sama didaulat untuk memerankan karakter muda dari Saimdang dan Lee Gyeom. Dalam potret, keduanya terlibat pertemuan pertama.

Park Hye Soo dan Yang Se Jong di drama Saimdang, the Herstory. (via Soompi)

Karakter Saimdang and Lee Gyeom muda saling mengenal satu sama lain. Mereka juga berbicara mengenai seni hingga hubungan mereka terjalin kian manis dan berkembang menjadi cinta.

Seperti dilansir dari Soompi, Park Hye Soo dan Yang Se Jong kompak dalam berakting. Bahkan, kemampuan akting mereka akan menggambarkan kisah cinta yang siap membuat penonton begitu terpikat

"Park Hye Soo dan Yang Se Jong memerankan Saimdang dan Lee Gyeom dengan cara yang segar dan memikat. Kedua aktor menjanjikan penampilan yang akan membuat penonton terpana dengan kisah cinta mereka. Mohon untuk ditunggu," kata mereka.

Park Hye Soo dan Yang Se Jong di drama Saimdang, the Herstory. (via Soompi)

Sementara, drama Saimdang, the Herstory diangkat dari kisah cinta yang diatur pada masa kehidupan tokoh sejarah Korea, Shin Saimdang. Aktris cantik Lee Young Ae akan membintangi dua karakter yakni dosen seni dan Shin Saimdang, seorang seniman, sastrawan sekaligus mahasiswa.

Penasaran menyaksikan akting dari Park Hye Soo dan Yang Se Jong? Rencananya, drama Saimdang, the Herstory akan ditayangkan perdana pada 26 Januari 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading