Sukses

Entertainment

4 Tahun Absen, Bruno Mars Siap Kembali ke Panggung Grammy Awards

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis telah dikonfirmasi akan menjadi penampil di ajang Grammy Awards 2017. Kini, Bruno Mars menjadi nama baru yang dipastikan masuk dalam daftar lineup acara akbar tersebut.

Publik memang sudah cukup lama tidak menyaksikan penampilan penyanyi ini di Grammy Awards. Pertunjukan terakhirnya di acara tersebut berlangsung empat tahun lalu di mana dia membawakan single Lock Out of Heaven, serta sebuah penampilan khusus untuk mengenang Bob Marley.

Bruno Mars (Bintang/EPA)

Di ajang Grammy Awards 2017 nanti, Bruno Mars memang tidak hanya akan tampil sebagai performer. Namanya juga telah dinominasikan dalam kategori Album of the Year. Sayangnya, dia bukan dinominasikan untuk albumnya sendiri, melainkan untuk 25 milik Adele.

Dalam album tersebut, Bruno Mars memang bertindak sebagai co-producer untuk salah satu hit song Adele, yang berjudul All I Ask. Single ini memang menjadi salah satu 'amunisi' mumpuni yang mengantarkan 25 pada kesuksesan penjualan.

Bruno Mars (Bintang/EPA)

Album Bruno Mars yang berjudul 24K Magic sendiri sebenarnya juga cukup sukses dari segi penjualan. Tak lama setelah dirilis, album ini langsung mencapai peringkat kedua dalam chart Billboard 200. Sayangnya, album ini tidak bisa masuk dalam daftar nominasi album terbaik lantaran tanggal rilisnya yang sudah melewati dateline nominasi Grammy.

24K Magic Bruno Mars dirilis pada 18 November 2016, sedangkan rentang penilaian karya yang berhak masuk Grammy adalah 1 Oktober 2015 hingga 30 September 2016. Ajang Grammy Awards 2017 sendiri akan dilaksanakan pada 12 Febaruari 2017 di Staples Center, Los Angeles.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading