Sukses

Entertainment

Cuplikan Video Klip Zayn Malik - Taylor Swift Penuh Adegan Kelam

Fimela.com, Jakarta Single I Don't Wanna Live Forever yang dilantunkan Zayn Malik dan Taylor Swift berhasil meraih kesuksesan sejak pertama kali dirilis. Single ini merupakan salah satu soundtrack untuk film Fifty Shades Darker.

Hingga kini, video klip resmi untuk single ini memang belum dirilis. Namun untuk sedikit mengobati rasa penasaran fans, Taylor Swift merilis teaser yang menunjukkan cuplikan adegan video klip tersebut.

“Kami (Zayn dan Taylor) berada di tempat yang berbeda ketika aku menyebutkan ide untuknya (kolaborasi). Aku bicara padanya lewat telepon dan dia (Taylor) mendengarkan lagu itu karena Jack [Antonoff] tengah memutarnya,” ucap Zayn. (AFP/Bintang.com)

Video berdurasi 0.18 detik tersebut diunggah Taylor Swift pada Kamis (26/1/2017). Selain itu, Taylor juga mengumumkan bahwa video klip resminya akan dirilis pada keesokan harinya, Jumat (27/1/2017) malam.

Walau hanya berdurasi singkat, namun berbagai nuansa kelam seolah terangkum di dalamnya. Diawali dengan adegan mobil berjalan di tengah hujan, Zayn pun kemudian tampak keluar dari dalamnya.

Sementara itu, Taylor muncul dengan busana cukup seksi, dan setelahnya adegan berlanjut pada momen di mana dia tampak menggila di atas tempat tidur. Setelahnya, ada pula adegan di mana Zayn mengamuk dan menjatuhkan gelas hingga pecah.

Nuansa merah dan dark di dalam teaser tersebut memang sukses memberikan nuansa kelam dalam penampilan Zayn Malik dan Taylor Swift. Seperti apa penampilan lengkap mereka dalam video I Don't Wanna Live Forever? Nantikan tanggal mainnya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Taylor Swift adalah penyanyi wanita asal Amerika yang mempopulerkan lagu Blank Space
    Taylor Swift adalah penyanyi wanita asal Amerika yang mempopulerkan lagu Blank Space

    Taylor Swift

What's On Fimela
Loading