Sukses

Entertainment

Dansa dengan Tentara, Melania Trump Telihat Lebih Bahagia

Fimela.com, Jakarta Dansa Donald dan Melania Trump di hari pertamanya menjadi Presiden Amerika Serikat ke-45 telah menjadi salah satu sorotan. Terlihat tak harmonis bersama Trump, Melania justru terlihat lebih santai saat ia berdansa dengan seorang terntara terpilih.

Melania trump berdansa dengan tentara terpilih, Jose Medina. (Foto: Dailymail)

Ya, tentara Amerika bernama Jose Medina adalah salah satu orang yang beruntung bisa berdansa dengan sang Ibu Negara, pada Jumat (20/1/2017) lalu. Tentara yang bertugas di Irak dan Afganistan ini pun mengatakan bahwa momen tersebut adalah sebuah 'kehormatan'. 

"Itu sangat luar biasa. Jelas itu adalah sebuah kehormatan besar bisa mendapatkan kesempatan berdansa dengannya," kata pria 29 tahun ini, di lansir dari laman Dailymail.

Melania trump berdansa dengan tentara terpilih, Jose Medina. (Foto: Dailymail)

Berdansa dengan Melania, Josh mengatakan bahwa dirinya terlibat perbincangan santai dengannya. "Dia menyapa saya, ,mengucapkan selamat karena sudah terpilih, dan saya mengatakan bahwa dia cantik ditambah dengan keluarga yang baik, itu membuatnya tersenyum," ujar Josh.

Melania trump berdansa dengan tentara terpilih, Jose Medina. (Foto: Dailymail)

"Dia mencoba mengenal saya. Setelah itu ia mengatakan ingin kembali berbincang dengan saya," lanjutnya samil tertawa lebar. Josh bercerita bahwa diawal mereka sempat gugup, namun seiring tarian berjalan mereka pun kemudian menjadi nyaman. "Dia merasa gugup. Saya rasa dia belum siap menerima semua perhatian," terangnya.

Donald dan Melania Trump menunjukkan kemesraannya kepada publik Amerika, namun mereka justru dinilai tak serasi. (AFP/Bintang.com)

Dalam beberapa kesempatan Melania Trump memang kerap terlihat gugup, hingga membuatnya mendapat banyak sorotan negatif. Kekakuan Donald dan Melania Trump saat berada dihadapan publik pun telah membuat mereka dianggap tidak harmonis, bahkan disebut tak saling mencintai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading