Sukses

Entertainment

Tamat, Rating Drama Legend of the Blue Sea Melesat ke Puncak

Fimela.com, Jakarta Legend of the Blue Sea kembali menunjukkan ketangguhannya. Bagaimana tidak, drama yang dibintangi Lee Min Ho ini berhasil menyabet posisi puncak rating setelah penayangan episode terakhir.

Seperti dilansir dari Soompi, menurut statistik Nielsen Korea pada 26 Januari, Legend of the Blue Sea sukses merebut peringkat teratas dengan rating 17,9 persen. Meski hasil itu tidak mampu menyentuh angka 20 persen, namun masih mampu bertahan berkat Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun.

Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea. (via boxasian.com)

Sebelum tamat, Legend of the Blue Sea episode 19 berhasil mencetak rating 21 persen, seperti dilansir dari Soompi dalam rating pemirsa nasional. Bahkan, di wilayah Seoul metropolitan, drama ini tercatat meraih 22 persen.

Sementara, Legend of the Blue Sea telah menyuguhkan episode akhir dari perjalanan cinta Heo Joon Jae (Lee Min Ho) dan Sim Cheong, si putri duyung (Jun Ji Hyun).

Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea. (via SBS)

Teka-teki konflik yang selama ini menghiasi Legend of the Blue Sea akhirnya terjawab sudah di episode akhir. Sederet adegan mengejutkan juga disuguhkan oleh talenta akting yang dimiliki Lee Min Ho, Jun Ji Hyun dan pemain lainnya.

Apakah kalian sudah menyaksikan bagian akhir dari drama Legend of the Blue Sea? Mana adegan yang paling menyentuh dan menarik perhatian kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading