Sukses

Entertainment

Dapat Restu Orangtua, Kevin Aprilio Siap Pinang Kekasih

Fimela.com, Jakarta Kevin Aprilio siap melepas masa lajangnya. Dia berencana meminang kekasihnya, Vicy Melanie akhir tahun ini. Bahkan, Kevin sudah mengantongi restu kedua orangtua untuk melamar Vicy.

"Insya Allah, akhir tahun ini lah. Tapi tanggalnya belum fix. Mamah papah sih sudah setuju," ungkap Kevin Aprilio, di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2017).

Kevin Aprilio. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Hubungan Kevin dan Vicy baru terjalin selama 1 tahun. Namun hal itu tidak menyurutkan niat Kevin untuk segera menghalalkan kekasih di hadapan penghulu. Menurut Kevin, sudah saatnya dirinya memikirkan hubungan yang serius.

"Di usia kami sekarang mungkin harus lebih serius lagi menanggapi sebuah relationship. Kasarnya sudah gede lah, nggak main-main," ucapnya.

Kevin Aprillio dan Vicy Melanie. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Demi mewujudkan keinginannya itu, Kevin sedang giat-giatnya menabung. Dia berharap, rencana bahagia itu berjalan lancar hingga tiba waktunya nanti.

"Saya masih menabung, sedikit lagi. Karena 2017 ini agendanya tetap kerja keras. Ya mudah-mudahan sama dia ya. Semoga dia nggak ilfeel sama saya mendekati married," ujar Kevin Aprilio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading