Sukses

Entertainment

Alasan Kevin Aprilio Jarang Tampil dengan Kekasih

Fimela.com, Jakarta Kevin Aprilio terbilang jarang tampil bersama kekasihnya, Vicy Melanie. Mungkin tak semua orang tahu kedua insan ini sudah memadu kasih selama 1 tahun belakangan. Bahkan mereka berencana meresmikan hubungan itu di hadapan penghulu.

Premier film Star Wars (Galih W. Satria/bintang.com)

Diakui Kevin, bukan tanpa alasan dirinya jarang tampil bersama kekasih di hadapan media. Apalagi, mereka bukan tipikal banci tampil yang kerap muncul di berbagai program acara televisi.

"Saya memang mencoba low profile, hahaha. Banyak yang harus dibenahi. Nongol juga sih sebenarnya di TV, tapi bukan tipikal. Yang sering ke acara ini itu," ungkap Kevin Aprilio, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2017).

Vicky usianya lebih tua satu tahun mengaku banyak mendapatkan hal positif dari musisi 25 tahun tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Jika tidak ada aral melintang, Kevin berencana meminang kekasihnya di penghujung 2017 ini. Hanya saja, dia belum bisa mengungkap waktu pasti pernikahannya dilangsungkan.

"Usia kita juga mungkin harus lebih serius lagi menanggapi relationship. Kasarnya sudah gede lah nggak main-main. Insha Allah, akhir tahun ini lah. Tapi Tanggalnya belum fix. Mamah papah sih sudah setuju," pungkas Kevin Aprilio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading